Friday, December 15, 2006

PELUANG KAYA DENGAN GOOGLE ADSENSE

Pernah dengar Google Adsense..? ada orang indo yang sudah berhasil mendapatkan $4000 /mo dari google. Karena penasaran saya coba ikut jejak mereka ..ternyata hanya hitungan 1 hari sudah masuk $$ ke balance saya.
Caranya buat web sendiri, daftar ke Google adsense gunakan tips dan triks yang ada di ebook adsense (saya akan beri gratis..utk yg join)
lihat web saya asiaceleb.blogspot.com

di dalam web saya ada link situs-situs jika ada yg clik link iklan tersebut ..balance $$ kita di google akan bertambah .. Nah..tunggu apa lagi ..don't miss it..untuk cek word yg bernilai tinggi di : (ketik forex) http://uv.bidtool.overture.com/d/search/tools/bidtool/

" Cara daftar dan buat google adsense, GIMANA CARANYA ???" :

JAWABNYA :
Caranya :pertama-tama kita harus punya web dulu (utk yg gratis buat di blogger)http://www.blogger.com/start

contoh blog saya : http://asiacelebs.blogspot.com/

kemudian daftar di google adsense (BANNER DI SAMPING ATAS)


nah..ikuti step-step yg ada dan masukkan nama web kita ...tunggu dalam waktu 2-3 hari akan ada jawaban di email (diapprove atau ditolak oleh google).

Note:-isi/kontent web harus bahasa Inggris-tidak boleh pake web gratis spt geocities...selamat mencoba...

NB: kalo pengin lebih jelas atau mau serius di bisnis google adsense ini bisa gabung di forum anak2 adsense di www.adsense-id.com
*Spesial; buat yang daftar google adsense disini,saya kasih gratis e-book google adsense karya Joel*
Kurang jelas bisa hub aku di Yahoo Messengger: sobayan2002@yahoo.com

No comments:

AddThis Social Bookmark Button